Monday, May 16, 2016

GOD-WAVE dan GOD-PARTICLE (GELOMBANG DEWA dan PARTIKEL TUHAN)



SEMAR dan TOGOG dalam KESEIMBANGAN ALAM SEMESTA (1/6)
Tahun 1937 Prof. KURTZBERG menemukan suatu radiasi latar belakang tingkat yang sangat rendah tapi selalu konstan, kondisi stabil.  Muka belombang radiasi dengan panjang tertentu pernah melalui tata-surya Bimasakti dan bumi pada sekitar 70ribu -80ribu tahun yang lalu. Radiasi ini kemudian dikenal dengan sebutan medan Kurtzberg, tapi effek yang ditimbulkannya kemudian lebih dikenal sebagai Gelombang Dewa (Godwave). 


The Godwave adalah energi gelombang mistik, yang diciptakan oleh The Source (titik asal terjadinya Big Bang), yang melanda seluruh kosmos, penyebab  terciptanya Kesaktian-kesaktian berbagai dewa dan entitas ilahi di berbagai planet. Gelombang ini menyebar akhirnya mencapai tepi alam semesta dan memantul (rebound) untuk kembali kepada The Source, membuat rambatan kedua  yang menciptakan potensi manusia-manusia super, mutan-mutan, jin, siluman, paranormal dan orang-orang luar-biasa lainnya seperti orang-orang berkemampuan Speed Force, Quantum Force. Ketika gelombang-pantul (Godwave rebound) bertemu dengan gelombang-datang saat itulah terjadi perpaduan dua gelombang, bisa saling menghilangkan atau saling menguatkan disebut Resonansi.  Resonansi Godwave inilah yang berbahaya, kontraksi gelombang akan mempengaruhi kekuatan dari berbagai makhluk di seluruh alam semesta. Akibatnya, kekuatan energi kosmiknya akan mengobrak-abrik struktur yang diciptakannya dan akhirnya bisa menghapus seluruh alam semesta. 

Sebelum seluruh jagat raya tersapu, hal mengerikan akan terjadi pada seluruh makhluk planet. Bagi yang mempunyai kesaktian dan kekuatan, akan mengalami goncangan suatu fluktuasi energi dalam dirinya, apakah dia akan kehilangan kesaktiannya, atau akan menerima kesaktian baru yang tidak permanen, sewaktu-waktu muncul dan sewaktu-waktu akan hilang tanpa sebab.

Bagi manusia biasa bisa lebih mengerikan. Dia akan kehilangan iman Agama, kehilangan kepercayaan diri dan kepada seluruh manusia di lingkungannya. Dimunculkannya penyakit-penyakit hati, sombong, iri, dengki, dendam, buruk-sangka, tamak, jahat, sahwat liar hewannya yang terpendam muncul  tanpa sebab dan tanpa rangsangan dari luar. Dari keputus-asaan, rasa malu bisa timbul bunuh diri massal atau bahkan pembunuhan brutal antar ummat manusia.  Makhluk hidup - manusia dan hewan akan saling memusnahkan.

Bagaimana dengan God-Particle (Partikel Tuhan).

"Partikel Tuhan" upaya yang membuka peluang untuk memahami cara alam semesta dibuat. Organisasi Eropa untuk Penelitian Nuklir ( CERN ) menyatakan bahwa partikel yang ditemukan adalah boson, tetapi belum tentu itu adalah Higgs boson. Sebenarnya, apa itu Higgs boson dan apa pula boson?

Boson adalah nama untuk partikel-partikel yang cenderung menggerombol dengan partikel-partikel sejenisnya sendiri.

Higgs boson adalah boson yang juga berinteraksi dengan partikel-partikel lain penyusun materi dan menyebabkan partikel-partikel lain penyusun materi tersebut hingga memiliki massa (alias berat).

Penemuan Higgs boson dikatakan mampu menutup lubang dalam Model Standar Fisika Partikel. Sebenarnya, apa itu Model Standar Fisika Partikel? Apa yang dinyatakan dalam model tersebut?

Model Standar Fisika Partikel merupakan sebuah kerangka kerja teoretik yang mendeskripsikan partikel elementer di alam semesta. Partikel-partikel ini adalah partikel-partikel penyusun materi, partikel-partikel perantara interaksi antar partikel materi, dan Higgs Boson.

Kecuali Higgs Boson, semua partikel dalam Model Standard sudah ditemukan. Lubang di sini adalah: hasil-hasil penelitian dan pengukuran eksperimen semuanya sesuai dengan prediksi teoretik  Model Standard, sehingga secara tidak langsung mengindikasikan adanya Higgs Boson.

Catatan : Model Standar menyatakan bahwa partikel penyusun materi terbagi menjadi dua tipe, yaitu quarks dan lepton. Setiap tipe memiliki 6 jenis partikel. Sementara itu, partikel perantara interaksi antar materi (force and carrier) disebut boson. Masing-masing boson membawa gaya sendiri, gluon membawa gaya kuat, foton membawa gaya elektromagnet W dan Z boson membawa gaya lemah dan graviton membawa gaya gravitasi. Higgs boson menentukan massa. 

Apa kaitan Model Standar fisika Partikel, Higgs boson dan pembentukan alam semesta?

Higgs Boson merupakan partikel yang memberikan massa kepada materi. Sementara dalam pembentukan alam semesta (proses kosmologi), gaya gravitasi merupakan gaya yang berperan paling penting dalam skala kosmik. Namun gravitasi terjadi karena partikel memiliki massa.

Catatan : Jika massa tidak ada, maka atom takkan terbentuk. Selanjutnya, unit yang lebih besar seperti molekul, planet, galaksi, bintang dan semesta juga takkan terbentuk.

Secara sederhana, bagaimana sebenarnya proses pencarian Higgs boson oleh CERN? Akselerator LHC (Large Hadron Collider) di CERN menumbukkan proton dan proton pada energi dan intensitas tinggi. Dalam setiap tumbukan, terjadi proses penciptaan partikel-partikel. Kebanyakan partikel-partikel yang tercipta adalah partikel-partikel yang sudah sering atau sudah ditemukan. Namun dalam setiap sekian juta/milyar tumbukan, terciptalah Higgs boson. Sekarang fisikawan harus menyaring Higgs boson yang tercipta setiap beberapa sekian juta/milyar tumbukan itu.

Apakah dengan penemuan kemarin maka misi CERN mencari Higgs Boson sudah selesai? Belum selesai! It is only the beginning. Belum jelas apakah ini adalah Higgs Boson sebagaimana diprediksi dari Model Standard atau dari teori fisika baru di luar Model Standard.

Apakah dengan penemuan Higgs boson maka pembentukan semesta bisa dijelaskan dengan gamblang? Atau tetap masih menyisakan misteri? Sebagian misteri akan terkuak, namun masih ada misteri tersisa. Proses inflasi dalam kosmologi hingga saat ini masih misterius dan belum diketahui pasti detailnya.

Apa saja dampak penemuan Higgs boson?
Ini memberikan pengetahuan baru yang fundamental tentang alam semesta di mana kita hidup.  Begitu fundamentalnya sehingga pengetahuan ini akan mengubah pengetahuan fisika untuk seterusnya setelah ini.

Dari effek kosmik Godwave dan God Particle, maka Iblis Azazil menyusun rencana untuk menata ulang (reset) alam semesta seperti yang dikehendakinya. Iblis tidak bisa bertindak sendiri walau dia mempunyai kemampuan dan pengetahuan menata-ulang alam semesta ini dengan menciptakan sebuah Big Bang baru dan Black Hole raksasa yang akan menata-ulang alam semesta seperti awal pembentukan, yaitu sebuah TELUR KOSMIK. Dia harus bergerak kucing-kucingan dari pengamatan Tuhan dan para Malaikat. Iblis bisa saja langsung memakai 'Partikel Tuhan' untuk menghancurkan alam semesta ini. Tapi dia ingin agar nama Nabi Adam dan turunannya jatuh dahulu dimata Tuhan, sebagai ciptaan yang gagal. Iblis Azazil dan Para Malaikat pernah bahu-membahu memerangi dan menahan makhluk penghuni bumi sebelum Nabi Adam diciptakan. Makhluk-makhluk itu sangat luar biasa buas dan biadab, senang berperang dan menumpahkan darah. Iblis ingin mengulangi skenario lama diterapkan kepada manusia turunan Nabi Adam. Tentu saja Tuhan sudah tahu walau sejak terciptanya Iblis, Malaikat dan Manusia dan tahu bagaimana semua itu akan berakhir. Maka Tuhan membiarkan saja Iblis menjalankan aksi balas-dendamnya ini.

Dengan iming-iming kekuasaan alam-semesta baru dan pemberian kekuatan kosmik adi-daya, Iblis berhasil membujuk 12 Dewa kegelapan. Dimana pasukan dari tokoh-tokoh Dewa kegelapan dibentuk dari 12 penjuru alam-semesta dari waktu masa kini dan waktu masa mendatang. Mereka adalah mulai dari sebelah barat atau kiri Mikaboshi, Pyron, Ares, Antimonitor, Lord Chaos, Atrocitus, Cyttorak, Galactus, Thanos, Darkseid, Krona dan Despero. Masing-masing Dewa Kegelapan mempunyai kekuatan (power) untuk menghancur-leburkan satu planet sebesar bumi sampai Jupiter dengan sekali tembakan energi kosmik dengan bentuk-energi dan tingkat radiasi berbeda-beda. Kini ke-12 tokoh Dewa Kegelapan bersatu dibelakang Iblis Azazil bersiap untuk memusnahkan ummat manusia keturunan Nabi Adam dan menata-ulang jagat raya ini.

Kedua-belas tokoh Dewa-dewa Kegelapan ditempatkan dalam 12 sektor berjajar membentuk garis-cekung, menempati posisi dengan masing-masing berjarak belasan-ribu tahun cahaya. Formasi berjajar membentuk garis cekung bertujuan agar gelombang yang terpantul akan terkonsentrasi atau terpusat pada suatu titik dizona alam semesta. Dengan perhitungan sedemikian-rupa, gelombang pantul akan beresonansi maksimum dengan gelombang datang didaerah tata-surya kita, terutama dibumi. Kenapa bumi, dengan sedemikian-rupa tata-cara aturan kosmos, menjadikan bumi sebagai titik Universe Cosmic Nexus (Pusat Hubungan Alam semesta atau sentra koordinat kosmos), yang terhubung dengan seluruh galaxy dijagat ini. Jadi dengan menjadikan bumi pusat penghancuran awal, alam semesta akan tersapu secara sismatis dan bersinambungan keseluruh pelosok jagat menjadi alam semesta baru. Tapi langkah Azazil tidak berhenti sampai menyapu keberadaan seluruh-makhluk dijagat-raya ini. Tapi dia benar-benar ingin melebur dan meretas ulang materi alam semesta kedalam bentuk awal pembentukannya, Telur Kosmik.

Effek resonansi Godwave sudah mulai terasa pada seantero planet berpenghuni yang tersapu 'gelombang Dewa' ini, termasuk dibumi. Effek yang muncul pertama adalah perubahan karakter, tabiat, adab dan budaya. Misalnya terjadi pertengkaran-pertengkaran didalam lingkungan keluarga, orang-tua tidak segan dan malu-malu mempertontonkan ketabuan hubungan suami istri kepada anak-anak mereka. KDRT timbul antar ayah kepada istri, kakak kepada adik, orang-tua kepada anak-anak, hingga puncaknya penyiksaan yang berakhir pembunuhan.

Ketentraman bertetangga berubah menjadi teror dan keonaran yang brutal, pencurian barang-barang hingga pertengkaran dan berakhir pembunuhan-pembunuhan sadis. Prilaku pembunuhan dianggap terlalu mudah tanpa didahului teror dan penyiksaan sadis dengan cara yang bahkan belum terbayangkan sebelumnya. Gelombang teror dan keonaran semakin meluas kepada masyarakat kota hingga negara atau kerajaan. Gelombang demo masyrakat yang selama ini terpendam, menyeruak brutal disertai perusakan-perusakan fasilitas-fasilitas pedesaan atau perkotaan. Sentimen ras, agama, kecemburuan sosial benar-benar dilampiaskan brutal. Kelompok mayoritas tidak segan-segan memburu, menyiksa dan membunuh kelompok minoritas. Merampok harta, memperkosa, membantai bahkan terhadap anak kecil sekalipun. Kelompok perampok sudah berubah menjadi srigala berwujud manusia, tidak puas dengan membunuh mereka juga mengambil bagian-bagian tubuh korban sebagai tropy, apakah kepala, mata, telinga, jari, jantung, rambut atau bahkan mengelupas kulit. Hasrat membunuh tidak berhenti sampai disitu, manusia mulai menyenangi memakan daging sesamanya. Kanibalisme menjadi puncak kepuasan kebrutalan tidak lagi dengan narkoba. Peperangan antar geng perompak menjadi even yang ditunggu untuk pesta pembantaian pemutilasian tubuh lawan untuk disantap beramai-ramai.

Raja-raja sudah tidak memperhatikan keadaan negaranya, mereka sudah mempunyai kesibukan baru, menyabung manusia dengan singa. Karena maraknya penghianatan pelayan kerajaan terhadap majikannya, menyebabkan pembunuhan terhadap rakyat sudah menjadi keharusan. Kalau dahulu para raja senang mabuk-mabukan dengan arak, kini mereka lebih menyukai menenggak darah manusia yang dicampur arak. Pelampiasan hasrat birahi bisa dilakukan dimana dan kapan saja, tidak pandang anak dan ibu, ayah dan putrinya, mertua dan menantu dan seterusnya, sudah laksana hewan. Tiada hari tanpa ada penghancuran, pembakaran dan pembumi hangusan kota-kota atau desa-desa. Sepertinya manusia dan hewan sudah saling berlomba kebuasan. Makan daging mentah sudah menjadi budaya baru dan kebanggaan.

Sekte-sekte setan bermunculan subur sebagai alasan untuk menyembelih dan menyantap tubuh manusia. Sifat-sifat drakula dan manusia-manusia haus darah manusia sudah merata keseantero negara. Musibah ini sudah menjadi catastrope populasi manusia seantero benua seakan sudah menjadi annihilation ras manusia dimuka bumi. Kejadian bencana ini sangatlah singkat, hanya berlangsung beberapa bulan. Dampak yang ditimbulkan sudah dapat disimpulkan, bumi diambang peradaban manusia purba.

Bencana yang dialami bumi terjadi juga diseluruh planet dialam semesta yang tersapu resonansi gelombang dewa ini. Itu terjadi. Sesuatu yang tidak diketahui, tak terduga, terdengar di semua ribuan tahun terhitung sejak alam semesta memancar dari bentuk ketiadaan.

Sebuah suara yang bukan suara. Rasa sakit yang melampaui rasa sakit. Dan di mana pun mereka berada, tidak peduli ras, spesies, planet atau asal, seluruh penciptaan makhluk cerdas melihat ke langit dan tahu apa yang mereka dengar. Alam Semesta itu berteriak sekarat. Efeknya adalah segera. Unifersal. Catastrophic. Hampir mencapai titik kontraksi utama. Tekanan dalam semua planet mencapai tahap yang tidak mungkin untuk dihitung. Final momen saat itu tergantung yang bisa berperan saat. Alam semesta sudah menolak semua kekuatan yang mencoba untuk menolong. Perlahan tapi pasti jagat ini meregang meletupkan ledakan-ledakan kecil semua galaxy diseantero alam semesta.

Rasanya tahap awal rencana Azazil berhasil, semua makhluk dan manusia sudah tidak mengenal diri dan lingkungannya lagi, apalagi kepada norma-norma agama dan hormat kepada Tuhannya. Jadi tahap kedua sudah bisa dilakukan, yaitu penghancuran total alam semesta.

Formasi 12 Dewa-dewa Kegelapan berjajar mencekung perlahan dengan hitungan hari mulai mendekat lokasi bumi, dan jarak spasi posisi para Dewa Kegelapan secara otomatis mulai merapat. Hingga jarak beberapa puluh tahun cahaya kelokasi Bumi, ke-12 Dewa kegelapan menghentikan gerakannya, bersiap menghimpun energi kosmik membuat akselarasi milyar/triyun detik untuk menghimpun sekaligus menembakkan 'Partikel Tuhan', membuat Supernova dan menciptkan Big-Bang Alam Semesta, melumatkan seluruh massa dan materi jagat-raya.

Pepatah mengatakan, sesempurna apapun suatu rencana, jika Tuhan tidak meridloi, maka akan berujung kegagalan. Karena dari balik matahari muncul dua sosok manusia seakan sedang berselancar berdiri terbang dengan kecepatan menakjubkan, menghampiri dimana para Dewa Kegelapan berada. Ke-12 Dewa-dewa Kegelapan itupun bukannya tidak bergeming, mereka merandek tajam menatap dua sosok misterius tersebut. Sebab Iblis sudah memperingatkan akan adanya halangan teramat dahsyat yang sudah menaklukkan semua Dewa-dewa Bumi pilihan Iblis. Iblis juga berpesan jangan menganggap remeh terhadap setiap penampilan lawan, sebab kesalahan kecil sedikitpun dapat menghancurkan semua rencana matang mereka. Lebih baik langsung menyerang dengan tenaga puncak.

Bukan tanpa alasan Iblis mengingatkan mereka semua, sebab ke-12 Dewa tersebut juga menangkap ledakan hawa dahsyat penghancur yang dikeluarkan 'Dewa-dewa Pemusnah Kejahatan' itu. Berselubung dalam bidang berkilauan energi keperak-perakan, mereka tidak merasakan dingin yang mematikan, tidak mengindahkan panas terik radiasi matahari.

Jarak 300m kedua sosok itu menghentikan gerakannya. Kedua sosok misterius tidak lain adalah Semar dan Togog. Mereka saling berhadapan saling mengukur kedalaman tenaga dan kemampuan lain.

Semar berbisik "Kau saja Togog yang menghadapi mereka, terapkan saja 'tenaga pertahanan tahap 3', aku bersiap jika ada yang mau berlaku curang. Mereka lebih hebat dari Dewa-dewa Bumi yang kita hadapi dan jauh lebih jahat". "Baik kakang", jawab Togog mantab.

Semar, Togog sudah pada tahap ke-4 tenaga pertahanan yang memungkinkan bertahan dari serangan-serangan dalam bentuk apapun. Yaitu pertahanan kedua telinga, kedua lubang hidung. Jika ke-4 lubang tertutup, kesempurnaan tercapai, moksa, sirnah raga pencapaian tahap tak terhingga tahap para malaikat. Sedangkan 6 lubang lainnya yaitu kedua mata, mulut, pusar, kemaluan dan dubur sudah tertutup rapat selamanya, mereka Dewa-dewa yang tidak butuh tidur, makan, sahwat dan hajat-besar. Adik mereka Betara Guru dan Dewa-dewa Suralaya lainnya baru sampai tahap 8, mereka masih perlu tidur, makan dan sahwat.

Togog maju menghampiri ke-12 Dewa-dewa Kegelapan yang tampaknya tidak menghentikan upaya menghimpun 'Partikel Tuhan'. "Aku tahu yang akan kalian lakukan, hentikanlah apakah kalian akan mensia-siakan ciptaan alam semesta milyaran tahun ini demi ambisi dendam makhluk lain. Sadarlah akan rencana jahatnya, kalian hanya sebagai boneka dari dia, sedangkan dia bersembunyi menunggu hasil, sungguh naif bukan", Togog membuka dialog.

"Memang benar waktu telah berlalu bagi makhluk sepertiku, tapi itu tidak berarti aku memiliki keinginan untuk melihat penciptaan sempurna dilenyapkan. Rasanya seperti melenyapkan rumah kita bukan, dan karena kalian tampaknya akan menjadi satu-satunya yang benar-benar melakukan beberapa hal di sini. Maksudku untuk memastikan kosmos masih tersisa utuh.", tambah Togog.

"Biarkan pikiran Anda melayang kembali ke waktu sebelum waktu, tempat tanpa dimensi. Tak perlu dikatakan, kita tidak memiliki kepentingan bersama dalam keamanan kosmos."' jawab Krona.

"Tidak pernah dalam semua ribuan tahun terhitung dari hidup aku memiliki energi aku menyusut hingga tersisa ampas pahit tersebut.",Lord Chaos.

"Akhirnya. Pada saat aku hendak memberikan semua harapan menemukan apa pun di gurun bintang. Dengan energi yang aku serap dari 'partikel Tuhan' alam semesta akan tidak berarti lagi. Dan juga oasis diantaranya ini. Aku telah menemukan avatar universal-kesadaran dari alam semesta dan merenggutnya untuk alam semesta baru kami", tambah Galactus.

"Akhirnya. Pada saat aku hendak memberikan semua harapan menemukan apa pun di gurun bintang baru ini.", Ares berkata.

"Di luasnya ruang abadi aku telah melihat begitu banyak dunia matang untuk dipetik tuanku. Tapi tidak seperti ini, emosi suram yang menembus alam-semesta ini. Menggangguku hampir menyeluruh kesetiap titik kekuatan fisik. Tapi ada lebih dari kekuatan imajiner aku harus bersaing hari ini, tampaknya. Aku merasakan dibayangan fikiran tidak ada utusan, seperti dunia lain telah mengirim untuk menyambut kedatangan saya. Ada kekerasan dalam bentuk lain yang sangat mereka andalkan.", ujar Despero.

"Lihat ke mataku, Dewa Pemusnah, lihat dalam-dalam. Karena hanya Anda yang dapat melihat. Apakah Anda tidak melihat, dalam hal ketakutan yang berdiam di pusat keberadaan saya, cermin gelap ditanah Anda sendiri disiksa?. Anda melakukan apa yang Anda lakukan karena Anda harus, karena ada tempat dan tujuan Anda, dan Anda tidak dapat menyangkal itu. Jadi kami harus melakukan apa yang harus dilakukan. Kami suka atas kepemilikan diri kami, Dewa Pemusnah, tapi kami tidak demikian, harapan Majikan baru kami memberikan akan keleluasaan penciptaan, lahir bersama alam-semesta baru dan menjadi bagian darinya, suatu kehormatan bukan.", Thanos berujar.

"Ya, kita adalah tahanan dari kita sendiri di alam semesta. Anda berjuang untuk melestarikan jagat ini tanpa alasan yang lebih besar dari itu dan jadi adalah milik Anda keputusan itu", Antimonitor menegaskan.

"Dalam badan-kapal hancur semua bangga terbaring mati, kecuali satu. Dan semua tentang denyut energi dari alam semesta yang terlahir. Berapa lama kebohongan asing bahwa dalam kepompong kosmik terbakar?. Tidak ada yang bisa mengatakan, untuk waktu itu sendiri belum berhasil berpegang pada penciptaan. Namun, alam-semesta sudah berkembang telah melahirkan kehidupan dan di antara yang pertama, ras yang cepat belajar dan kekuatan terbaik mereka yang luas yang dikontrol oleh pengamatan dari sekedar tindakan. Jadi makhluk ini, yang bisa kita sebut penciptaan-baru bak sebuah kapal hancur yang dibentuk kembali, menjadi rahim baru darimana kekuatan baru dan mematikan akan lahir dalam kosmos baru", ujar Kronos.

"Percaya dan saling memahami diantara kalian dan majikan kalian, keputusan bagiku penuntasan tugas dari pencipta alam semesta dan kita semua", Togog melihat kebuntuan, bersiap alternatif kekerasan akan ditempuh.

"Telah kulihat kelemahan yang tak terduga di Anda Dewa Pemusnah. Anda dapat saja dengan salah satu alasan bahwa Anda dilucuti dari kenangan masa lalu. Beberapa bagian duri lunak kecil berusaha anda hindarkan yaitu dari rasa sakit pahit kenangan. Dan di mana Anda menunjukkan kelemahan, Anda menunjukkan Anda tidak kebal. Jadi efek Omega akan menghapus Anda dari keberadaan dialam-semesta ini dan melemparkan Anda ke dalam alam terlupakan di mana rasa bersalah Anda tidak akan pernah menemukan penghentian". Ujar Darkseid. Dan itu adalah sinyal bagi yang lainnya untuk melepas energi 'Partikel Tuhan' yang terhimpun dahsyat. Kekuatannya tembakan energi itu mampu menghancurkan menyerpihkan habis matahari menjadi siluet-siluet obor kecil diangkasa, bahkan mampu membuyarkan tatanan sebuah galaxy.

Siluet pancaran 12 sinar bergabung menerjang Togog, berusaha merobek medan energi pertahanan Togog. Begitu dahsyatnya memukul, menyebabkan Togog jatuh berlutut bergetar, menahan, berteriak dikehampaan ruang angkasa. Semburan energi 'Partikel Tuhan' berpercikan semburat kemana-mana tersapu medan energi pertahanan Togog. Dia segera menutup sisa ke-4 pertahanan untuk melepas Aji 'Kemayan Gugah Jagat' yang maha dahsyat. "Kalian mempunyai kekuatan penghancur teramat dahsyat, wahai Dewa-dewa Iblis. Tapi jika kalian kira lihat kelemahanku, itu bayaran teramat mahal yang harus kalian terima", ujar Togog parau karena harus menahan serangan dan menghimpun tenaga untuk serangan balasan.

Semar yakin Togog mampu mengatasi ke-12 Dewa Kegelapan, tapi pelepasan pukulan Aji 'Kemayan Gugah Jagat' diluar rencananya. Togog bisa membunuh mereka semua. Semar berteriak. Suara yang dihantarkan dengan energi telepati agar bisa berkomunikasi dikehampaan luar-angkasa, mengejutkan Togog. Tapi sudah kadung energi terhimpun, dia segera akan melepas pukulan balasan. 12 Energi dan pancaran energi Togog segera akan berbenturan, sebelum terjadi sekelebat bayangan bergerak memotong diantara dua fihak energi. Semar mengambil inisiatip mencegah terjadinya korban. Dia berdiri melerai dua energi dengan memisahkan paksa. Tekanan maha-dahsyat harus diterima Semar, dia mengerahkan Ajian 'Serat Jiwa' dan energi 'Sapta Daya Alam'.

"Bleeh..!!", Semar berteriak mengembalikan dua fihak energi. Tidak ada ledakan-ledakan maha-dasyat akibat aksi Semar, hanya ledakan terjadi pada ke-12 Dewa kegelapan. Semua energi mereka berbalik ditambah energi 'Partikel Tuhan' menghantam mereka, seakan mereka dihianati energi andalan mereka sendiri. Ke-12 tubuh terlempar diam bak daun jatuh dari pohon sekarat, tak berdaya, putus asa jadi puing-puing kosmik terlempar angin bertiup dari pusat pertarungan. Konverter energi yang besar dari Semar dikegelapan ruang, bergerak dengan presisi yang tak terbatas, tumbuh dalam waktu dengan mekanisme energi Quantum. Benar-benar diluar pengharapan ambisi membunuh ke-12 Dewa Kegelapan, terutama menumbuhkan kepercayaan majikan mereka - Sang Iblis. Jika rasa takut terpancar diraut muka hewan sembelihan didepan golok pancung, kini ketakutan keputus-asaan itu hadir diwajah ke 12 Dewa, menunjukkan waktu yang sudah berakhir dan mati.

Kemujijatan Aji 'Sapta Daya Alam', adalah mampu mengendalikan semua energi selama masih berasal dari kosmik ini. Tujuh kekuatan alam yang dikendalikan adalah, api-air-cahaya-suara-angin-materi dan waktu.

Togogpun tak luput akan serangan pemisahan Semar, dia terlempar terpelanting kebelakang. "Kakang ada-apa!". "Mereka jangan dibunuh dahulu Togog, Iblis akan semakin kalap menghimpun pasukan. Lebih baik kita minta bantuan Dewa Antar Bintang diseluruh Alam Semesta. Biar mereka yang akan mengurus Dewa-dewa Kegelapan itu", jelas Semar. "Kita butuh mereka juga untuk keseimbangan juga bukan", tegas Togog. "Biar aku yang akan menahan mereka dalam Cupu Manik Astagina, kakang". "Begitu juga baik, tapi lihat Togog sepasang mata berapi terus-menerus menatap penasaran".

Suara seakan bergema ditelinga dan hati mereka, tidak bersumber dan tidak berbatas, berujar mengancam, "Hai keturunan Adam camkanlah ini, kali ini kalian boleh menang, tapi masih ada makhluk yang bisa kubina dan pasukannya, dia bukan dari jenis manusia, tak ada yang bisa melacak termasuk kalian, kelak dia akan muncul atas kehendak Tuhan Allah sendiri", Iblis berjumawa dan terbahak bahak puas tanpa sebab.

"Hai Iblis, apapun rencanamu kami akan selalu hadir membasmi aksi dan rencanamu", ancam Semar. Tak ada jawaban, hanya tawa Iblis yang semakin memudar lenyap.

( BERSAMBUNG ).

===============================================


No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog saya, semoga semua hari-hari anda sejahtera dan sukses selalu, diberi petunjuk oleh-Nya, amin.